Adik Ahok: Baru Kali Ini Ada Orang Kalah Malah Dikasih Selamat, Netizen : Biar Nggak Goyang Jiwanya


Adik Ahok: Baru Kali Ini Ada Orang Kalah Malah Dikasih Selamat, Netizen Biar Nggak Goyang Jiwanya

Fify Lety, adik dari Gubernur DKI Jakarta Basuki " Ahok" Tjahaja Purnama menilai kakaknya itu memiliki kesamaan nasib dengan adik yang lain, yakni Basuri Tjahaja Purnama.


Kesamaan dikatakannya yakni sama-sama kalah di pilkada karena isu agama.

Basuri adalah adik Ahok yang pernah menjabat sebagai Bupati Belitung Timur.

Namun, ia kalah saat akan mencalonkan diri kembali pada Pilkada Belitung Timur di tahun 2015."Saya terus terang punya dua kakak kandung. Yang satu namanya Basuri Tjahaja Purnama. Dia seorang dokter. Mengabdikan sepenuhnya hidupnya untuk melayani masyarakat dengan menjadi Bupati Belitung Timur. Sayang sekali karena isu agama lagi, modus yang sama dipraktekan dan dia harus kalah," kata Fity.

Ia menyampaikannya saat tim pengacara Ahok menggelar konferensi pers menanggapi tuntutan jaksa terhadap Ahok, Rabu (26/4/2017). Fify merupakan salah satu anggota tim pengacara Ahok.

Pada kesempatan itu, Fify mengatakan bahwa Ahok adalah pemimpin yang dicintai oleh masyarakat.Namun harus kalah karena politisasi agama dan kriminalisasi kasus yang kini dialaminya.

"Orang-orang menyebutnya salah satu putra terbaik Indonesia. Aset bangsa. Dia bukan hanya dihargai di dalam negeri, tapi juga di dunia. Ini sangat ironi. Baru kali ini ada orang kalah dikasih selamat. Dia dicintai oleh rakyatnya. Ini suatu fakta," ucap Fify.

Menanggapi hal ini beragam komentar ditulis netizen dalam komentar

Imron Mnc dari UIN Malang menulis komentar "Ucapan selamat biar tidak goyang jiwanya...."

Maryam Muhsin berkomentar : "Rakyat yng mana?modalnya kayak artis ya kl pengn laku ...kasian..bali sumut g laku....selamat buat penjual bunga...smg tiap hr laku 1000...kluar modal lagi si ahok...wkwkkwkwkwkwkwk"

Maryam melanjutkan komentarnya menganggap bahwa itu sebagai setingan biar terlihat didholimi "Hahahhahahah......pengen jadi mentri...settingan tingkat tinggi...biar di kira terdholimi d jkt...wong ga payu nendi2 kok di pekso wae...dasar" [www.tribunislam.com]

Sumber : tribunnews.com

Sebarkan...