Wow, ini Surat Instruksi PDIP Untuk Menangkan Ahok-Djarot, Kader Luar Jakarta Juga Diminta Datang


Wow, ini Surat Instruksi PDIP Untuk Menangkan Ahok-Djarot, Kader Luar Jakarta Juga Diminta Datang

Memasuki putaran kedua Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ingin total memenangkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.


Hal ini terlihat dari beredarnya surat instruksi untuk memenangkan Ahok Djarot oleh DPP PDIP kepada seluruh kader di Indonesia. Surat itu bernomor 2654/IN/DPP/ III/2017 ditandatangani oleh Ketua DPP PDIP Bambang DH dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto.

"Cukup banyak instruksi dibuat. Masuk akal," kata Wakil Ketua Fraksi PDIP di DPR, Hendrawan Supratikno kepada VIVA.co.id.

Hendrawan menilai tidak ada yang perlu dipersoalkan dari instruksi tersebut. Menurut anggota Komisi XI DPR ini, instruksi-instruksi seperti ini biasa beredar di internal partai politik.

"Instruksi-instruksi wajar diberikan kepada para kader. Jadi hal biasa. Enggak usah dibesar-besarkan atau didramatisir," ujar Hendrawan.

Berikut ini isi lengkap surat DPP PDIP untuk menangkan Ahok-Djarot.

Merdeka!!!

Mencermati dinamika perkembangan politik di DKI Jakarta menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi DKI Jakarta putaran ke-2, maka bersama ini DPP PDI Perjuangan mengintruksikan serta menugaskan seluruh Pimpinan beserta anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota/Kabupaten seluruh Indonesia, hal-hal sebagai berikut:

1. Menginstruksikan untuk berperan aktif dan mengerahkan segala upaya dalam memenangkan Pilkada pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi DKI Jakarta yaitu Ir. Basuki Tjahaja Purnama MM dan Drs. H Djarot Syaiful Hidayat.

2. Menugaskan pimpinan dan anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota/Kabupaten seluruh Indonesia dari tanggal 10 Maret 2017 hingga 19 Maret 2017 untuk datang ke Jakarta membauur dengan masyarakat membantu struktural, kader, relawan, simpatisan PDI Perjuangan di Pilkada DKUi Jakarta untuk memenangkan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi DKI Jakarta yaitu Ir. Basuki Tjahaja Purnama MM dan Drs. H Djarot Syaiful Hidayat pada putaran kedua.

3. Pimpinan dan anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota/Kabupaten seluruh Indonesia merapatkan barisan, menjaga solidaritas dan terus membangun komunikasi yang baik diantara struktural, struktural, kader, relawan, simpatisan dan tokoh masyarakat serta tokoh agama di DKI Jakarta dalam upaya pemenangan Pilkada pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi DKI Jakarta yaitu Ir. Basuki Tjahaja Purnama MM dan Drs. H Djarot Syaiful Hidayat pada putaran kedua.

4. Bagi pimpinan dan anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota/Kabupaten seluruh Indonesia yang tidak mengindahkan intruksi dan penugasan ini, maka DPP partai akan memberikan sanksi organisasi sesuai dengan AD/ART dan peraturan partai.

Demikian instruksi dan penugasan ini disampaikan, untuk dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab sebagai kader partai.

Tembusan: 
1.Pusat Analisa Dan Pengendali Situasi PDI Perjuangan
2. DPD PDI Perjuangan Seluruh Indonesia
3. DPC PDI Perjuangan Seluruh Indonesia
4. Arsip[www.tribunislam.com]

Sumber : viva.co.id

Sebarkan...