Terungkap terowongan rahasia “Israel” di bawah Masjid Al-Aqsha


Terungkap terowongan rahasia “Israel” di bawah Masjid Al-Aqsha

Saluran satelit al-Quds pada Kamis (16/3/2017) merilis laporan video khusus tentang jaringan terowongan rahasia di bawah Masjid Al-Aqsha, dan menjadi bukti kuat terkait tujuan “Israel” untuk menghancurkan situs suci ummat Islam itu dan membangun “Bait Suci” di atas reruntuhannya.


Laporan televisi, berjudul “Rahasia di bawah Masjid Al-Aqsha,” memperlihatkan beberapa terowongan, kamar-kamar dan beberapa gerbang, beberapa diantaranya tertutup, yang berada di bawah kompleks Masjid dan lingkungan warga Palestina di Kota Tua Yerusalem.

Laporan ini berisi informasi yang serius dan rekaman yang membenarkan dugaan adanya kota Yahudi bawah tanah. Dalam rekaman tersebut terlihat penjaga “Israel” berdiri di pintu dan membimbing pengunjung untuk mengambil rute tertentu dan masuk ruang yang hanya diperuntukan bagi orang-orang tertentu.

Rekaman itu juga menunjukkan adanya penggalian baru yang dimaksudkan untuk menghubungkan jaringan terowongan tersebut dengan yang lainnya, serta ada gerbang besar yang diyakini mengarah ke terowongan rahasia yang lain dan juga ada ruangan-ruangan di bawah Masjid Al-Aqsha.

Dalam video tersebut, ada rumah ibadat yang berada di bawah Sekolah Tankiziyya di dinding barat Masjid Aqsha, dan juga ada rambu-rambu yang bertuliskan nama-nama Ibrani yang terkait dengan dugaan “bukit bait suci” yang ditempatkan di atas pintu terowongan.[www.tribunislam.com]

Sumber : arrahmah.com

Sebarkan...