Sombongnya Memuncak, INUL : Kamu Bisa Aku Beli Lho!


Sombongnya Memuncak, INUL : Kamu Bisa Aku Beli Lho!

Akibat ulahnya sendiri yang hina ulama, Inul Daratista banyak di kritik oleh berbagai pihak. Banyak netizen yang sangat menyayangkan sikap Inul tersebut, termasuk Ahmad Dhani yang membuat surat terbuka kepada wanita pemilik Inul Vizta itu.


Kini, belum habis rasa heran publik karena keberanian Inul memfitnah ulama, publik kembali dibikin geram oleh kesombongan Inul.

Siapa yang sangka, penyanyi bernama asli Ainur Rohimah ini begitu sombong sehingga menuliskan bisa membeli seseorang.

Tak sampai disitu saja, Inul juga menyudutkan para sosialita yang dinilainya belum tentu mampu membeli barang-barang mewah seperti dirinya.

Salah satu netizen kecewa dan kembali mengecam komentar Inul tersebut. Lihat jejak digital dari Twitter dibawah ini.

Inul Dipolisikan karena Dianggap Hina Ulama

Pedangdut Inul Daratista dilaporkan Advokat Peduli Ulama ke Polda Metro Jaya. Inul dilaporkan atas komentarnya di Instagram yang dianggap menghina ulama.

Berdasarkan laporan dari detik.com, di Mapolda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman Kavling 55, Jakarta, Senin (27/3/2017), Advokat Peduli Ulama tiba sekitar pukul 15.15 WIB. Mereka datang untuk melaporkan Inul dengan Pasal 310-311 KUHP dan UU ITE Pasal 28.

“Pasal 310-311 KUHP, dengan UU ITE Pasal 28, yang mau kita laporkan,” ujar salah seorang anggota Advokat Peduli Ulama, Dahlia Zein.[www.tribunislam.com]

Sumber : pekanews.com

Sebarkan...