Saksi dari Bangka Belitung Buktikan Niat Ahok Nodai Agama Sudah Sejak Lama


Saksi dari Bangka Belitung Buktikan Niat Ahok Nodai Agama Sudah Sejak Lama

Koordinator pengawalan sidang Ahok dari Tim Advokasi GNPF-MUI, Nasrullah Nasution menilai bahwa niat Ahok untuk menodai Al-Quran sudah ada sejak lama.


“Permasalahan Al-Maidah ternyata sudah ada dalam pikiran dan benak terdakwa Ahok. Jadi unsur niatnya jelas,” kata Nasrullah saat dihubungi Kiblat.net pada Senin (13/03).

Menurut Nasrullah, meskipun Ahok selalu membantah namun kesaksian dari orang-orang yang dihadirkan malah memperjelas niat Ahok untuk menistakan Al-Quran.

Sebagaimana diketahui, dalam persidangan keempat belas ini kuasa hukum terdakwa mendatangkan saksi pada saat Pilkada di Bangka Belitung pada tahun 2007.

“Dengan hadirnya saksi-saksi Pilkada Bangka Belitung dahulu, jadi semakin jelas niat terdakwa untuk menodai (Al-Quran) itu ada,” tukasnya.

Pantauan Kiblat.net di lapangan, sidang penodaan agama dengan terdakwa Ahok sudah berjalan tiga belas kali. Kali ini, giliran kubu Ahok untuk mengajukan sidang meringankan dakwaan. Sejauh ini, kubu Ahok sudah mengajukan tiga orang saksi.

Namun, kesaksian kakak angkat Ahok ditolak oleh majelis hakim karena pernah mengikuti pemeriksaan saksi sebelumnya.[www.tribunislam.com]

Sumber : kiblat.net

Sebarkan...