Ponpes Assalam Arya Kemuning Kutai Barat gelar Khitan Massal


ponpes-assalam-arya-kemuning-kutai-barat-gelar-khitan-massal

Alhamdulillah, Tribun Islam mengucapkan selamat atas terselenggaranya ‘Tasyakuran Khitanan Massal 1000′ Ponpes Assalam Arya Kemuning Barong Tongkok – Kutai Barat – Kalimantan Timur, Sabtu – Ahad 25-26 Maret 2017.


—————-ooo—————-

“Khitan ini adalah panggilan agama, untuk muslim maupun non muslim. Saya berharap, teman teman yang non muslim, untuk ikut acara sunatan massal seperti ini” – Praedi John, 44 tahun, peserta khitan massal 1000, non muslim dari kampung Dasaq, Kecamatan Muara Pahu.

Alhamdulillah, kami atas nama pengasuh pondok pesantren Assalam Arya Kemuning, mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung berjalannya program Syiar Islam spektakuler “Khitan Massal 1000”. Setiap bantuan baik moril maupun materil sangat berarti bagi semakin menggaungnya Syiar Islam di pedalaman Kalimantan, khususnya kabupaten Kutai Barat. Semoga Allah membalas dengan yang jauh lebih baik, insyaAllah.

Luar biasa sambutan masyarakat secara umum, per pagi ini di hari pertama pelaksanaan Khitan Massal 1000, peserta terdaftar sudah tembus di angka 1200 orang. MasyaAllah,.. dan dari data awal yang masuk, lebih dari 30% peserta adalah non muslim. Sesuai target, hari ini akan dilaksanakan khitan untuk 500 orang.

Untuk mengakomodasi antusiasnya masyarakat, insyaAllah akan diselenggarakan program Khitan Massal sebagai lanjutan dari progam utama Khitan Massal 1000 dalam 1 bulan kedepan, dan diselenggarakan di luar Pondok Pesantren Assalam Arya Kemuning. Kami masih membuka kesempatan bagi kaum muslimin sekalian untuk berpartisipasi melalui donasi online di kitabisa.

https://ktbs.in/trhls

maupun Transfer langsung ke Rekening:

Bank Syariah Mandiri Cab. Sendawar
No Rek 7106161512

a.n. Panitia Khitan Massal Assalam
Jazakumullahu khairan katsiron.[www.tribunislam.com]



Sebarkan...