Pengacara GNPF-MUI Ungkap ‘Kehebatan’ Ahok, Apa Itu?


Pengacara GNPF-MUI Ungkap ‘Kehebatan’ Ahok, Apa Itu?

Anggota Tim Advokasi GNPF-MUI, Ismar Syarifudin mengungkapkan satu ‘kehebatan’ Ahok terkait kasus penistaan agama yang menjeratnya. Ia mengungkapkan saat penyidikan awal, Kapolri sendiri yang meyakinkan semua orang bahwa Ahok tidak bersalah.

“Kehebatan seorang Ahok, satu-satunya seorang terdakwa yang pada saat proses penyidikan awal, oleh seorang Kapolri langsung berusaha meyakinkan semua orang bahwa Ahok tidak bersalah,” katanya kepada Kiblat.net di Gedung Kementrian Pertanian Jakarta Selatan pada Rabu (29/03).

Ismar juga mengatakan bahwa hampir sekian juta orang yang melalui penyidikan, pasti ada praduga bersalah terhadap mereka. Tapi oleh Ahok tidak dilakukan itu. Makanya jangan heran dalam proses persidangan ini lebih banyak saksi yang meringankan Ahok daripada saksi yang memberatkan.

“Ini dari awal penyidik sudah membuat suatu wacana bahwa Ahok bisa selamat. Makanya dipanggil itu adalah para saksi yang meringankan,” ujarnya.

Menurutnya, setelah aksi 411 baru kemudian dilakukan penyidikan secara objektif. “Yaitu dilakukan proses gelar perkara,” tukasnya.[www.tribunislam.com]

Sumber : kiblat.net

Sebarkan...