Netizen Marah Hastag “Kami Muslim, Kami Penyuka Sejenis” Muncul di Twitter


Netizen Marah Hastag “Kami Muslim, Kami Penyuka Sejenis” Muncul di Twitter

Para pengguna Twitter marah melihat hastag dukungan terhadap kaum homoseksual muncul di laman mereka. Hal yang paling membuat mereka marah adalah hastag itu telah mengatasnamakan Islam.



Dikutip dari Arabi21, Senin (20/03), hastag yang dimaksud berbunyi “Muslimin wa Nuhibbu Al-Mitsliyyin” (Kami Muslim dan Kami Penyuka Sesama Jenis). Berikut komentar para netizen yang marah atas tersebarnya hastag tersebut:

“Siapa yang menyebarkan hastag ini tidak mungkin akan diampuni,” kata seorang netizen.

“Islam dan Muslimin berlepas diri dari kalian (para penyuka sejenis). Bertaubatlah kalian kepada Rabb kalian sebelum ditimpa adzab. Jauhilah perilaku kaumnya Nabi Luth jika kalian beriman kepada Allah,” kata Ahmad Sayyid Hasyimi dalam akunnya.

“Saya Muslimah. Saya tidak menyukai mereka, segala puji bagi Allah yang telah menjauhkanku dari perbuatan itu,” kata seorang netizen dari Kaum Hawa.

“Telah datang zaman di mana sesuatu yang haram dianggap hal yang biasa: minuman keras dianggap minuman penentram jiwa, zina dianggap hubungan suka sama suka, liwath dianggap wajar. Muslim berlepas diri dari tipu daya seperti ini,” kata Abir Sabil.

“Tidakkah kalian ketahui bahwa adzab yang paling berat adalah adzabnya Kaum Luth? Kami berlepas diri dari penyuka sejenis dan orang yang ridha terhadapnya,” kata Ahmad Zahrani.[www.tribunislam.com]

Sumber : kiblat.net

Sebarkan...