Manajer Inul: Tak Ada Kata-Kata Menghina Ulama


Manajer Inul: Tak Ada Kata-Kata Menghina Ulama

Dewi Aryani dari manajemen biduanita Inul Daratista mengatakan bahwa Inul mengatakan hal yang diduga menghina ulama karena terpancing oleh netizen.


"Sebenarnya itu kan hanya balasan Mba Inul saja, yang di screenshoot cuma komentar Mba Inul, padahal itu sebelumnya netizen kasar, mencaci maki dan mengeluarkan kata-kata tidak pantas," kata Dewi Senin (27/3).

Netizen, kata Dewi, menyebut Inul pelacur, atheis dan kata-kata sebutan kasar lain hanya karena berfoto dengan penista agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Ketika disangkutpautkan dengan komentar yang dianggap menyinggung ulama. Dewi tak mengakui itu.  "Enggak, coba dibaca lagi deh, kayaknya enggak ada kata-kata yang menghina ya," katanya.

Komentar Inul itu, katanya, tidak ada statement yang menyebut nama. Namun tampak semua orang sudah tahu yang dimaksud Inul. "Kalau mereka beranggapan seperti itu, mungkin mereka sebenarnya ragu berita itu benar atau enggak, kalau enggak bener kenapa harus marah kan," katanya seperti dilansir Republika.

Inul, lanjutnya, tidak masalah dengan pemberitaan ini. Menurutnya Inul sudah biasa dan tetap menjalankan kegiatannya seperti biasa.[www.tribunislam.com]

Sumber : bersamadakwah.net

Sebarkan...