Kebodohan yang Dipertontonkan Saat Ini yaitu Orang-orang Jahil yang Mencela para Ulama


Kebodohan yang Dipertontonkan Saat Ini yaitu Orang-orang Jahil yang Mencela para Ulama

Perintis Indonesia Tanpa JIL yang juga penulis buku Islam Liberal 101 Akmal Sjafril mengatakan bahwa salah satu kebodohan yang juga dipertontonkan kini adalah fenomena orang-orang jahil yang mencela para ulama.


"Dalam kasus Inul, saya tidak heran sedikit pun. Sejak awal Inul hadir dalam sorotan di Indonesia, ia selalu bertentangan dengan para ulama," katanya kepada voa-islam.com, Rabu (29/03) menanggapi pernyataan Inul di akun medsos yang dianggap menghina sosok ulama.

Inul harus bertanggung jawab atas merebaknya tren joget erotis dalam dunia dangdut. Saya yakin umat belum lupa dan takkan lupa dengan semua yang telah terjadi
Menurut Akmal, yang aktif dakwah di media sosial, sebagai salah seorang pionir, Inul harus bertanggung jawab atas merebaknya tren joget yan erotis.

"Inul harus bertanggung jawab atas merebaknya tren joget erotis dalam dunia dangdut. Saya yakin umat belum lupa dan takkan lupa dengan semua yang telah terjadi," pungkanya.

Seperti diberitakan media, pedangdut Inul Daratista dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Ia dinilai telah menghina ulama dengan menuliskan komentarnya di Instagram yang menyebut pria bersurban bisa berbuat mesum.[www.tribunislam.com]

Sumber : voa-islam.com

Sebarkan...