FBI ikut selidiki Aksi Pencurian Kotak Amal Masjid di AS


FBI ikut selidiki Aksi Pencurian Kotak Amal Masjid di AS

Aksi pencurian menyasar kotak amal di mushlah atau masjid tidak hanya terjadi di negeri kita tercinta Indonesia. Di Amerika Serikat aksi pencurian sampai-sampai harus menurunkan FBI untuk menyelidiki kasus kejahatan seperti ini.


Turunnya FBI dalam membongkar kasus pencurian kotak amal dilakukan setelah informasi terbaru mengungkapkan kemungkinan adanya hubungan antara dua perampokan di dua masjid di negara bagian Alabama dengan kasus serupa di negara bagian Virginia.

Kamera CCTV yang diambil awal bulan ini memperlihatkan seorang pria yang sama masuk ke dua masjid di kota-kota Anniston dan Gadsden timur Alabama. Pria ini sebelumnya ditangkap karena aksi kejahatan serupa Blacksburg wilayah Virginia.

Para pencuri ini sengaja menargetkan kotak amal disetiap masjid yang menjadi incarannya. FBI sendiri telah mengirimkan surat kepada asosiasi komunitas Muslim di negara bagian Alabama mengenai kemungkinan adanya jaringan pencurian dalam kasus ini, seperti dilansir AP. (Skynewsarabia/Ram)[www.tribunislam.com]

Sumber : eramuslim.com

Sebarkan...