Heboh... Habib Novel Sebut Ahoker Jahil Murakkab


Heboh... Habib Novel Sebut Ahoker Jahil Murakkab

Pernyataan Wakil Ketua Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) Habib Novel Bamukmin yang menyebut umat Islam memilih Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta bodoh, menjadi pro dan kontra di masyarakat.

"Orang-orang yang bergabung dalam Ahoker ini jahil murakkab, bodoh yang bertumpuk-tumpuk, bego bego bego," ujarnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 8 Maret 2017.

Ia menambahkan, pemilih Ahok itu tidak mengerti dengan ajaran agama mereka. Sehingga menjatuhkan pilihannya kepada calon petahana tersebut. "Artinya mereka ini tak paham tentang agamanya sendiri," imbuhnya.

Menurutnya, penduduk yang pintar itu adalah mereka yang tidak menyimpang dari ajaran agamanya. Seharusnya, kata dia, pemeluk Islam harus tunduk kepada Allah SWT dan Rasulnya.

"Mereka yang tunduk kepada Allah dan Rasul akan selamat dunia dan akhirat," pungkasnya.

Di tempat yang berbeda, pengamat komunikasi politik Hendri Satrio menyebutkan, bahwa warga Jakarta membutuhkan sosok gubernur dan wakil gubernur yang tidak mudah emosi. Sehingga dapat merakyat dengan komunikasi baik dengan masyarakat.

Ia pun mencontohkan, kasus penggusuran dan relokasi warga yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta dipimpin Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidaklah benar, sebab tidak melakukan komunikasi yang baik kepada rakyatnya.

"Artinya kalau memang warga Jakarta harus direlokasi cara-caranya ada. Semuanya bisa dilakuakn dengan komunikasi. Nah, kan pola komunikasi gubernur yang sekarang (Ahok) kan enggak. Artinya jelek sekali buruk bahan mudah emosi. Jadi, agak sulit diterima oleh warga Jakarta," katanya kepada Okezone.[www.tribunislam.com]

Sumber : okezone.com

Sebarkan...