Foto Djarot di Surat Suara Kini Berpeci, Netizen: Umat Islam Sudah Tahu Djarot Munafikun


Foto Djarot di Surat Suara Kini Berpeci, Netizen: Umat Islam Sudah Tahu Djarot Munafikun

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat membenarkan gaya baru fotonya di surat suara putaran kedua. Kali ini dia menggunakan peci. Hal itu berbeda dengan foto putaran pertama di mana dia tidak menggunakan peci.


"Itu usulan dari tim ya, supaya pakai peci," kata Djarot di sela acara Istigosah di GOR Senen, Jakarta Pusat, Kamis, 23 Maret 2017.

Menurutnya, peci saat sudah menjadi simbol nasional. Presiden RI pertama, Soekarno disebut mempopulerkan pemakaian peci tersebut.

"Peci ini sebagai simbol nasional yang mempopulerkan Bung Karno," kata dia.

Sebelumnya peci di surat suara identik dengan pasangan calon Anies Baswedan- Sandiaga Uno. Sejak putaran pertama, foto mereka disurat suara telah menggunakan peci.

Menanggapi hal ini berbagai komentar bermunculan di kolom komentar situs viva.co.id. Salah satunya akun Suwardani berkomentar "umat islam sudah tau jarot munafiqun".

Komentar yang senada ditulis oleh welly fernandes yang berbunyi "wkwkwkwk munafikun". Sedangkan akun yang bernama taufik menyebut bahwa itu cuma akal-akalan jarot saja, "Hahahahaha akal2an lo rot!!", tulisnya. [www.tribunislam.com]

Sumber : viva.co.id

Sebarkan...