Aron Ashab Unggah Video Mesum dan Hina Habib Rizieq, Netizen: Muka Arab Kelakuan Kafir!


Aron Ashab Unggah Video Mesum dan Hina Habib Rizieq, Netizen: Muka Arab Kelakuan Kafir!

Nama youtuber Aron Ashab tampaknya tak bisa lepas dari kontroversi.

Terbaru pemuda ini memamerkan aksi mesumnya bersama seorang perempuan via bigo live.

Aksi yang disiarkan langsung itu membuat netizen geram.


Tak hanya video mesum, Aron juga secara gamblang menghina ulama dan umat muslim saat mencoba membela diri dari komentar netizen.

Aron tak segan juga menyebut nama pimpinan FPI Habib Rizieq, Firza dan Emma. “Siapa Rizik?  Yee isinya Firza semua ama ema,” kata Aron.

Di video ini Aron juga beberapkali menjawab pertanyaan netizen terkait agamanya. “Ya saya Islam,” katanya.

Namun Aron menegaskan jika dirinya tak salat.

Dia juga menyindir orang orang yang punya otak tapi bego dan sejumlah kata kasar lainnya.

Tak pelak, netizen pun marah karena ucapan rasis Aron ini.

Sejumlah netizen menyebut jika Aron hanya ingin mencari sensasi mengingat dia tak begitu populer.
dilla_niehh: Haha pengen banget diviralkan...prustasihh ga bisa terkenal lewat karya, ya lewat beginian dehh..

evie_sofyani: Maboknya paraaahhh kali nih bocah!!

salmankatrina: Mo di boikot apaanyaaa .. kaga ada iklan, kaga ada acara tipi .. kerjaanya cuma sensasi doank dan nie laki mulutnya ngalahin perempuan hehe.

ria.octavia: Ihh dasar sekuter cm bs cari sensasi. Mgkn cm ini cara dia nyari duit.. nauzubillah.. smg di indonesia gak ada lg org2 yg cm bs ksh pengaruh buruk kayak si alay ini.. astagfirullah, speechless.

Video Mesum

Netizen geger dengan video yang diunggah akun Aron Ashab di instagram Selasa (28/3/2017).

Bagaimana tidak artis yang terkenal via youtube ini memposting video dirinya tidur-tiduran bersama seorang wanita tanpa busana.

Yang menghebohkan karena video itu dibubuhi emoticon ‘mesum’.

Dalam video tersebut Aron Ashab tampak bermesra dengan wanita tersebut.

Hingga berita ini diturunkan video ini sudah ditonton lebih dari 70 ribu kali dan lebih dari 1.800 komentar.

Komentar pedas pun membanjir instagram kontroversial ini:

“Haha muka arab kelakuan kafir...lbih baik kluar aja lo dri islam jngan malu maluin islam,” tulis akun aldeo_erksyh

“Eiihh menjijikan habis mesum diupload, dasar merusak ank bangsa. Arab yaa? Bukan arab lu tp Kurapp dr dlu gw eneg liat klakuan lu so kegantengnn, cari sensasi yaa biat terkenal,” komentar mhia_aja.

“Perasaan artis barat juga ga gini2 banget haha. Inimah kelewat norak plus carsen, maklum artis no talent,’ tulis taniasyfr. (tribunnews)[www.tribunislam.com]

Sumber : umatuna.com

Sebarkan...