Anggota parlemen Suriah berharap bocah Twitter Aleppo segera tewas


Anggota parlemen Suriah berharap bocah Twitter Aleppo segera tewas

Anggota parlemen Suriah menyebut gadis 7 tahun yang mengabarkan kondisi pertempuran di Aleppo timur melalui Twitter, Bana Alabed, sebagai "penyihir kecil" dan berharap dia segera tewas.


Alabed mendadak terkenal di seluruh dunia karena selalu mengabarkan informasi terkini kondisi di Aleppo timur saat diblokade dan dibombardir pasukan pemerintah Suriah dan sekutunya. Akun Twitter Alabed, @AlabedBana, yang dikelola bersama ibunya, Fatemah, kini sudah diikuti lebih dari 360 ribu netizen.

Dilansir media Turki, Daily Sabah, Rabu (08/03), anggota parlemen Suriah Fares Shehabi berharap Alabed tewas saat membalas cuitan anak 7 tahun itu yang berbunyi: "Hai dunia, memulai perang dunia tiga lebih baik daripada membiarkan Rusia dan Asad melakukan #HolocaustAleppo."

Fares membalas cuitan tersebut dengan mengatakan: "Hai dunia, penyihir cilik ini lebih baik mati sebelum ia memulai perang dunia tiga bersama pendukung-pendukungnya."

Namun, Fares kemudian menghapus cuitannya tersebut setelah mendapatkan banyak kecaman dari netizen.[www.tribunislam.com]

Sumber : rimanews.com

Sebarkan...